Kiai dan Ulama se-Bogor Raya Kompak Dukung Ganjar-Mahfud

Selasa, 07 November 2023 – 11:15 WIB
Kiai dan Ulama se-Bogor Raya Kompak Dukung Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jabar
Ratusan kiai dan ulama se-Bogor Raya resmi memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden semakin menguat dan hadir dari berbagai elemen masyarakat di tanah air. 

Kali ini, ratusan kiai dan ulama se-Bogor Raya resmi memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud. 

Ikrar deklarasi dukungan mereka kukuhkan di Bogor Valley Hotel di Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (4/11). 

Deklarasi ini diwadahi oleh Aliansi Benteng Akidah (ABA) bersama Himpunan Santri Nusantara (Hisnu). 

Ketua Aliansi Benteng Akidah (ABA), Arief Raharja menjelaskan, selain untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ganjar, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi di antara mereka. 

"Kegiatan ini cukup bagus, mudah-mudahan bisa bersinergi menjaga kebersamaan, bisa tersambung silaturahmi," ujar Arief dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (7/11). 

Lebih lanjut, Arief berharap agar dukungan ini bisa menambah potensi kemenangan Ganjar-Mahfud. 

Menurutnya, pasangan ini telah menjadi harapan para kiai dan ulama yang datang dalam kegiatan tersebut, untuk memberikan kesejahteraan bagi kalangan kiai dan santri di daerah pelosok-pelosok Bogor. 

Ratusan kiai dan ulama se-Bogor Raya resmi memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News