Dinilai Pro Pemberantasan Korupsi, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Ulama dan Kiai se-Jabodetabek

Selasa, 07 November 2023 – 10:55 WIB
Dinilai Pro Pemberantasan Korupsi, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Ulama dan Kiai se-Jabodetabek - JPNN.com Jabar
Dinilai Pro Pemberantasan Korupsi, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Ulama dan Kiai se-Jabodetabek. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. 

Pada Sabtu (4/11), giliran ribuan peserta dari kalangan kiai, ustaz dan ustazah, pimpinan majelis taklim, serta jamaah se-DKI Jakarta yang menyuarakan dukungannya untuk pasangan Ganjar-Mahfud. 

Hal itu mereka sampaikan saat wisata religi bersama relawan Kiai Betawi Keren DKI Jakarta dan relawan Asik Monas Dukung Ganjar-Mahfud dengan berziarah ke Makam Keramat Mbah Priok di Jakarta dan Makam Keramat Empang di Bogor. 

Suara teriakan yel-yel "Ganjar Pranowo Presiden dan Ganjar Pranowo Menang, Menang, Menang", bergemuruh dengan semangat dari lautan manusia yang hadir di makam keramat. 

Salah seorang peserta dari Perwakilan Majelis Taklim Tarbiyatul Ihsan Pesanggrahan, H Ahmad Zainuri mengatakan, ziarah ini bertujuan untuk meminta dengan sungguh-sungguh kepada Allah agar Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024. 

"Acara hari ini kami hadir ziarah dimana ziarah itu tujuannya kita minta kepada wali-wali Allah untuk pemenangan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024," ujar Ahmad dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (7/11). 

"Kami minta kepada waliyullah karena beliau orang-orang yang dekat dengan Allah, mudah-mudahan dengan doa beliau apa yang kami minta dikabulkan oleh Allah agar Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud menjadi presiden 2024," sambungnya. 

Bukan tanpa alasan mereka menjatuhkan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud. Menurut H Ahmad, sosok Ganjar dan Mahfud adalah pasangan yang ideal untuk dijadikan pemimpin dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. 

Dukungan untuk pasangan capres-cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News