Tokoh Pemuda Indramayu Optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Ciptakan SDM Unggul Demi Indonesia Emas 2045

Senin, 06 November 2023 – 12:05 WIB
Tokoh Pemuda Indramayu Optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Ciptakan SDM Unggul Demi Indonesia Emas 2045 - JPNN.com Jabar
Tokoh Indramayu, Dewi Fricilia optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Ciptakan SDM Unggul Demi Indonesia Emas 2045. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Sejumlah tokoh pemuda Indramayu turut meramaikan peluncuran pos komando (posko) kepemudaan yang dibangun sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (5/11). 

Dalam kegiatan peluncuran tersebut, Dewi Fricilia sebagai tokoh pemuda Indramayu juga mengisi diskusi tentang sosok pemimpin ideal bagi masyarakat Indonesia. 

"Sharing ke teman-teman untuk memberikan pemahaman terkait Pemilu 2024. Kita nantinya memilih sosok pemimpin dan wakil rakyat yang seperti apa," ujar Dewi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (6/10). 

Dewi menilai, calon presiden Indonesia harus mumpuni, mempunyai kredibilitas, dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Menurutnya, hal tersebut ada pada diri pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

"Pak Ganjar sudah memimpin Jawa Tengah yang memiliki tingkat pendidikannya bagus, kemudian dari segi kesehatan dan SDM meningkat ketika dipimpin Pak Ganjar. Kalau Pak Mahfud, beliau orang hukum insya allah dapat mengimbangi Pak Ganjar dalam bidang hukum," katanya. 

Tokoh pemuda yang cukup berpengaruh di Indramayu tersebut berharap Ganjar-Mahfud bisa mengantarkan anak muda menjadi generasi berkualitas sehingga terciptanya Indonesia Emas 2045. 

"Saya berharap Ganjar-Mahfud dapat membawa Indonesia lebih maju lagi dan membawa masyarakat Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 dan meningkatkan kualitas SDM," ucapnya. 

Selain peluncuran posko kepemudaan GMC, ada penampilan tarian khas Indramayu, pembacaan puisi, hingga diskusi tentang Pemilu. (mar5/jpnn)

Ganjar Milenial Center (GMC) dirikan pos komando kepemudaan di Indramayu, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Tokoh Indramayu merespons.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News