GMC dan Milenial Bogor Kompak Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Senin, 30 Oktober 2023 – 11:30 WIB
GMC dan Milenial Bogor Kompak Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
GMC dan Milenial Bogor Kompak Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama milenial di Bogor kompak mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Pasangan tersebut dinilai paling mengerti kebutuhan kalangan milenial dan berani memperjuangkan hak-hak kaum milenial.

Di antaranya yaitu dengan menggaungkan program kerja layanan bebas biaya 24 jam untuk menangani masalah kesehatan mental yang tercantum dalam visi misi paslon bertema "Menuju Indonesia Unggul" tersebut.

Tepat di hari ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke-55 pada Sabtu (28/10), doa dan dukungan itu dicurahkan GMC dan ratusan milenial yang ada di Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Tasyakuran ini selain bentuk rasa syukur kita sudah pasti ini sebagai bentuk dukungan kita milenial kepada Ayah Ganjar Pranowo di 2024 karena beliau Ayah Ganjar Pranowo idola kami para milenial," ujar Korwil GMC Jabodetabek Edy Faturrahman dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (30/10).

"Kami teman-teman milenial melihat bahwa Ayah Ganjar Pranowo ini sosok yang dekat dengan teman-teman. Lalu isu mental health juga dia bahas (angkat), itu kan salah satu isu yang trending di kalangan milenial," sambungnya.

Ratusan milenial yang hadir sangat antusias mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Mereka juga tampak asyik sekali menikmati nonton bareng film Anak Negeri yang menceritakan kisah hidup Ganjar Pranowo yang sangat luar biasa dan inspiratif bagi semua.

"Alhamdulillah teman-teman di Kabupaten Bogor khususnya di Dramaga antusias mengikuti tasyakuran hari ini. Mereka juga berharap terus bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman yang ada di Kabupaten Bogor khususnya," kata Edy.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama milenial di Bogor kompak mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News