Ribuan Anak Muda di Cirebon Senang Ikut Turnamen Futsal Piala Ganjar Pranowo

Senin, 30 Oktober 2023 – 11:15 WIB
Ribuan Anak Muda di Cirebon Senang Ikut Turnamen Futsal Piala Ganjar Pranowo - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Petebu Ganjar sosialisasikan nama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke ribuan anak muda di Cirebon melalui turnamen futsal. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Anak muda menyambut baik dan antusias turnamen futsal se-Kabupaten/Kota Cirebon. Turnamen yang diikuti ribuan anak muda ini digelar oleh Petani Tebu Bersatu (Petebu) dukung Ganjar di lapangan Murdas futsal, Desa Cikulak, Kec. Waled, Kab. Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (29/10).

Salah seorang pemain, Fajri mengaku senang dengan adanya turnamen ini. Sebab, ia bisa menunjukkan kemampuannya dalam futsal.

"Saya senang ikut turnamen ini, dan saya menjadi banyak teman disini. Semoga tim saya menjadi juara," kata Fajri dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (30/10).

Hal senada juga disampaikan pemain yang akrab disapa Deni. Menurutnya, turnamen ini sangat bagus untuk para penikmat olahraga terutama futsal. Disamping melatih mental juga bisa berpeluang menjadi juara dan dilirik para pelatih tim futsal lainnya. Sehingga bisa berkompetisi di turnamen yang lebih tinggi.

"Saya sangat senang, baguslah untuk generasi muda. Kami berharap bisa menjadi juara disini," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Petebu Ganjar Cirebon, Nanang Sulaeman menjelaskan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah memberikan fasilitas kepada anak muda untuk mengembangkan minat dan bakat dalam olahraga, terutama dalam futsal.

Acara itu juga bertujuan untuk memupuk sportivitas, mendukung terlahirnya atlet futsal berpotensi dunia, dan memberikan kesempatan bagi pemuda untuk mengejar impian mereka dalam bidang olahraga.

"Hari ini kegiatannya turnamen Piala Ganjar Pranowo cup. Harapanya supaya mereka yang punya potensi bisa berkembang. Dihadiri ribuan pemuda, alhamdulilah antusias masyarakat di sekitar kab/kota Cirebon sangat besar," kata Nanang di lokasi.

Sukarelawan Petebu Ganjar sosialisasikan nama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke ribuan anak muda di Cirebon melalui turnamen futsal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News