Ganjar Muda Padjajaran Pasang Lampu PJU dan Berikan Tando Air di Tasikmalaya

Jumat, 27 Oktober 2023 – 17:50 WIB
Ganjar Muda Padjajaran Pasang Lampu PJU dan Berikan Tando Air di Tasikmalaya - JPNN.com Jabar
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memberikan bantuan air sekaligus membangun lampu penerangan jalan (JPU) di Tasikmalaya. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memberikan bantuan air sekaligus membangun lampu penerangan jalan (JPU) mendapatkan apresiasi dari warga sekitar. 

Sejumlah warga bahkan mengatakan bantuan yang diberikan oleh GMP itu sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. 

Cito Pramudia, salah satu warga di Kelurahan Jayaratu mengatakan, bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan saat ini. 

Selain minim penerangan jalan di sejumlah titikk, warga di sini juga memerlukan tandon untuk menampung air bersih. 

"Kami para warga sangat gembira dan mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan fasilitas yang dibutuhkan warga. Warga di sini sedang membutuhkan tandong mengingat saat ini sedang musim kemarau," kata Cito seusai kegiatan yang dilakukan di Kelurahan Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (27/10). 

Sementara itu, Koordinator Wilayah GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan, pihaknya melakukan pemasangan JPU itu karena memang di desa tersebut infrastuktur penerangan masih minim. 

"Kami langsung membangun fasilitas penerangan di desa tersebut. Karena, infrastruktur penerangan lampu kurang di daerah ini," ungkapnya. 

Dalam melakukan pemasangan, sukarelawan Ganjar Pranowo bersama masyarakat sekitar saling bergotong royong mendirikan JPU yang minim penerangan. 

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memberikan bantuan air sekaligus membangun lampu penerangan jalan (JPU) di Tasikmalaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News