Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Warga Garut Saat Kegiatan Ganjar Muda Padjajaran

Senin, 23 Oktober 2023 – 15:30 WIB
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Warga Garut Saat Kegiatan Ganjar Muda Padjajaran - JPNN.com Jabar
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Warga Garut Saat Kegiatan Ganjar Muda Padjajaran, Hajat Lembur. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, GARUT - Dukungan untuk Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD terus mengalir.

Kali ini, dari warga yang ada di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dukungan hadir saat sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan hajat lembur.

“Warga di sini sangat semangat mendukung Ganjar-Mahfud di 2024. Sehingga antusias mengikuti kegiatannya juga tinggi,” ucao Koordinator Daerah GMP Garut Andri Cahyana dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (23/10).

Andri menyebut, banyak warga yang mendukung Ganjar-Mahfud karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik.

“Pak Mahfud dan Pak Ganjar keduanya memiliki rekam jejak yang bagus dan baik. Makanya antusias masyarakat kampung ini sangat tinggi mendukung pasangan tersebut untuk menang,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Tokoh Masyarakat Bunyamin berdoa agar pasangan Ganjar-Mahfud diridhai untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang.

“Keduanya merupakan tokoh terbaik di Indonesia. Insyaallah Pak Ganjar didampingi Pak Mahfud bisa menjawab tantangan masyarakat Indonesia,” kata Bunyamin.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran terus menyosialisasikan Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD melalui hajat lembur di Garut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News