Targetkan Kemenangan Besar di Pileg, Perindo Bandung Gelar Doa Bersama

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 20:07 WIB
Targetkan Kemenangan Besar di Pileg, Perindo Bandung Gelar Doa Bersama - JPNN.com Jabar
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Kota Bandung menggelar acara doa bersama untuk kemenangan Partai Perindo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Kota Bandung menggelar acara 'Doa Bersama untuk Kemenangan Partai Perindo' yang berlangsung di Jalan Linggawastu No. 11 Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Sabtu (21/10). 

Bacaleg Partai Perindo Kota Bandung, Kiki Rudiana mengatakan, doa bersama merupakan salah satu upaya dari partainya sebelum bertarung dalam kontestasi politik Pemilu 2024. 

Menurutnya, dengan doa bersama sedikitnya dapat memberikan kekuatan secara rohani untuk para bacaleg sebelum bertarung dalam pemilihan legislatif. 

"Ini adalah inisiasi dari caleg Kota Kandung untuk melaksanakan kegiatan doa bersama kita semua untuk memohon sebagai insan yang beragama untuk memohon kepada gusti Allah Tuhan Yang Maha Esa, untuk kemudahan kita, untuk kelancaran Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024," ucap Kiki dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (21/10). 

Kiki pun berharap Partai Perindo dapat memiliki perwakilannya di semua daerah pemilihan (dapil).

Total, saat ini terdapat 7 dapil di Kota Bandung. 

"Dan tadi sebagaimana yang sudah kami doakan bersama semoga Partai Perindo Kota Bandung mempunyai wakil-wakilnya baik tingkat kota, provinsi sampai RI," tuturnya. 

Tak hanya itu, pihaknya juga turut mendoakan untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai dalam Pilpres 2024 nanti. 

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Kota Bandung menggelar acara doa bersama untuk kemenangan Partai Perindo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News