Pesut Etam Waspadai Ketajaman Duel Striker Persib Bandung

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 15:40 WIB
Pesut Etam Waspadai Ketajaman Duel Striker Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra menyebut timnya siap meladeni Persib Bandung di pekan ke-16 BRI Liga 1. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jabar.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menghadapi pertandingan sengit melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, laga dimulai pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (21/10).

Stefano cs tak bisa menganggap remeh laga malam ini. Meski mereka saat ini berada di puncak klasemen, namun Persib juga sedang dalam performa terbaik.

Maung Bandung tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir dan kini berada di posisi ke-3.

“Persib adalah tim yang bagus. Mereka memulai dengan lamban di liga, tapi di enam sampai tujuh laga terakhir, mereka sangat serius,” kata pelatih Borneo FC Pieter Huistra dalam keterangannya.

Pieter menuturkan, anak asuhnya harus mewaspadai ketajaman penyerang Persib yakni David da Silva dan Ciro Alves.

Dalam dua pertandingan terakhir, duel David dan Ciro memang mematikan. Keduanya mampu membobol gawang lawan saat tim bertemu Persebaya dan Persita Tangerang.

David bahkan mencetak hatrick ketika Persib menang besar ketika melawan Persita Tangerang.

“Bagian terpenting adalah penyerang mereka. Seluruh tim juga berkembang. Mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Bagi kami dengan jalan seperti itu, ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kami juga berkembang,” jelasnya.

Borneo FC mewaspadai ketajaman penyerang Persib yakni David da Silva dan Ciro Alves dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News