Ganjaran Buruh Berjuang Yakin KNHI Indonesia Makin Ramah Investasi

Jumat, 20 Oktober 2023 – 16:20 WIB
Ganjaran Buruh Berjuang Yakin KNHI Indonesia Makin Ramah Investasi - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang saat mengunjungi PT Youme Indonesia di Padaasih, Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (20/10). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUBANG - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengunjungi PT Youme Indonesia di Padaasih, Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kehadiran GBB disambut oleh ribuan buruh yang sudah baris menunggu kehadiran GBB pada Jumat (20/10) pagi. 

Kegiatan tersebut bertujuan guna menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang baru di deklarasikan sebagai capres dan cawapres, serta mendapat respon dan antusias dari kalangan buruh. 

"Hari ini kami hadir PT Youme Indonesia dan melihat semua karyawan perusahaan datang dengan menggunakan kaos Ganjar Pranowo untuk Presiden Indonesia. Ini membuktikan bahwa buruh, manajemen, pemilik dan investor dari PT Youme Indonesia mendukung bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024 mendatang," ungkap Ketua Dewan Pembina DPP GBB, Ferry Indrianto dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com. 

Dalam lawatannya ke PT Youme Indonesia, GBB menawarkan sejumlah solusi dari persoalan yang kerap melanda para pengusaha maupun buruh. 

Salah satunya ialah pembentukan Komisi Nasional Hubungan Industrial (KNHI) yang disinyalir akan membawa perubahan terhadap perbaikan dan jaminan investasi di Indonesia. 

"Dengan harapan, akan ada perbaikan dari dunia industri dan keramahan jaminan investasi di Indonesia," kata Ferry. 

Selain itu, KNHI diharapkan mampu memberikan jaminan terhadap buruh dan sebagai upaya dalam mendorong kesejahteraan buruh di Indonesia. 

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) meyakini pembentukan Komisi Nasional Hubungan Industrial (KNHI) membuat Indonesia makin ramah investasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News