Seribu Kader PDIP Depok Siap Kawal Pendaftaran Ganjar-Mahfud MD ke KPU RI

Kamis, 19 Oktober 2023 – 00:10 WIB
Seribu Kader PDIP Depok Siap Kawal Pendaftaran Ganjar-Mahfud MD ke KPU RI - JPNN.com Jabar
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo (kiri) dan Bacawapres Mahfud MD (kanan). Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seribu kader PDIP Kota Depok siap mengawal Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat keduanya melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekadar diketahui, pada Rabu (18/10), Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri secara resmi telah mengumumkan Mahfud MD sebagai cawapres untuk mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024.

Setelah melakukan deklarasi, pasangan Ganjar Pranowo dan Mafhud MD akan melakukan pendaftaran ke KPU.

Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo menyebut bahwa pihaknya akan mengerahkan ribuan kader untuk ikut mengawal pendaftaran.

“DPC PDIP Kota Depok akan turut mengawal pendaftaran Ganjar-Mahfud MD ke KPU RI dengan kekuatan seribu orang," ucap pria yang akrab disapa HTA.

Dirinya menyebut titik kumpul esok hari, yakni di Stasiun Depok Baru, karena rencananya ribuan kader tersebut akan menggunakan moda transportasi KRL.

“Besok titik kumpulnya di Stasiun Depok Baru, berangkat dengan kereta,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Sebanyak seribu kader PDIP Kota Depok akan turut mengawal pendaftaran capres dan cawapres Ganjar - Mahfud MD ke KPU RI esok hari dengan menggunakan KRL.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News