Datang ke Manado, Kaesang Pangarep Disambut Hangat Ribuan Masyarakat

Minggu, 15 Oktober 2023 – 00:15 WIB
Datang ke Manado, Kaesang Pangarep Disambut Hangat Ribuan Masyarakat - JPNN.com Jabar
Potret antusiasme masyarakat dalam kunjungan Ketum PSI, Kaesang Pangarep ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ribuan masyarakat dan sukarelawan tampak antusias menyambut kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep, saat berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Selama kunjungan di Manado dan sekitarnya, Kaesang Pangarep tampak ditemani oleh Pengurus DPP PSI antara lain Sekjen Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Giring Ganesha, Wakil Ketua Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka dan juga Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, Silfester Matutina.

Tak hanya itu tampak juga beberapa ketua-ketua Sukarelawan Jokowi di Sulut ikut hadir mendapingi, seperi Seknas JKW, Arus Bawah Jokowi, JPKP dan lain-lain.

Kunjungan putra bungsu Presiden Jokowi ke Sulawesi Utara itu berlangsung selama dua hari, pada Jumat (13/10) dan Sabtu (14/10).

Dalam kunjungan di hari pertama, Kaesang mengadakan silahturahmi dengan sejumlah perwakilan Sukarelawan Jokowi Sulut di MM Juice.

Tampak hadir ribuan sukarelawan memadati lokasi pertemuan sambil berteriak memanggil nama anak bungsu Presiden Jokowi "Kaesang, Kaesang We Love You, Salam ya buat Pak Jokowi".

Ribuan Sukarelawan Jokowi itu tampak berebut untuk berfoto dengan anak bungsu Pak Jokowi yang selalu murah senyum, sederhana dan bersahabat itu.

Dalam acara tersebut sukarelawan menitipkan pesan melalui Mas Kaesang untuk Pak Jokowi bahwa sukarelawan masih setia tegak lurus Pak Jokowi dan terus mendampingi masyarakat dan mendukung program pemerintah Presiden Jokowi.

Kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut) disambut hangat ribuan masyarakat dan Sukarelawan Jokowi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News