Gelar Turnamen Voli, Ganjar Muda Padjajaran Cari Bibit Atlet Berbakat

Jumat, 06 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Gelar Turnamen Voli, Ganjar Muda Padjajaran Cari Bibit Atlet Berbakat - JPNN.com Jabar
Dalam rangka mencari bibit atlet berprestasi, sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen voli di Desa Balonggandu, Kabupaten Karawang. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Dalam rangka mencari bibit atlet berprestasi, sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen voli di Desa Balonggandu, Dusun Kertasari rt 02/05, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (5/10).

Koordintor Wilayah GMP, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan pihaknya mengadakan pertandingan ini untuk melihat bakat para pemuda dalam berolahraga khususnya voli.

"Kami ingin mencari bibit-bibit atlet pemuda di sini untuk bisa kami kembangkan. Semoga ke depanya hal ini menjadi kegiatan yang selalu ada," kata Rendra dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (6/10).

Pertandingan tersebut berlangsung meriah. Sebanyak 28 peserta yang mendaftarkan diri dengan kompak mengatur strategi untuk bisa memenangkan pertandingan itu.

Mereka bahkan mengeluarkan kemampuannya untuk bisa memangkan pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini berlangsung meriah. Para peserta menunjukkan kemampuannya dalam bertanding," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan yang diikuti oleh para milenial itu disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Pasalnya, masyarakat dari berbagai kalangan berduyung-duyung menghadiri kegiatan yang digelar oleh GMP.

Dalam rangka mencari bibit atlet berprestasi, sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen voli di Desa Balonggandu, Kabupaten Karawang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News