Tingkatkan Keselamatan Driver Ojol, GMP Gelar Edukasi Safety Riding

Kamis, 21 September 2023 – 15:40 WIB
Tingkatkan Keselamatan Driver Ojol, GMP Gelar Edukasi Safety Riding - JPNN.com Jabar
Para driver ojol di Kota Cimahi sedang menerima pelatihan safety driving yang digelar Ganjar Muda Padjajaran. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan edukasi safety riding bagi para driver online di wilayah Cimahi.

Bertajuk GMP peduli kepada ojek online, Sukarelawan Ganjar Pranowo ini dihadiri oleh ratusan driver ojek online yang biasa lalu-lalang di wilayah Cimahi, Jawa Barat.

Koordinator Pusat Ganjar Muda Padjajaran (GMP) Randry Adryan Setiawan mengatakan pihaknya terus berupaya menghadirkan kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya melalui safety riding dan pembagian sepatu gratis ke driver ojek online.

“Kami hari ini bekerja sama dengan ojek online. Kami ketahui bahwa kelompok ojek online banyak dan merupakan basis yang harus kami sentuh,” kata Randry dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Kegiatan diawali dengan pemaparan mengenai safety riding untuk driver ojek online dari pemateri yang dihadirkan pihak GMP. Setelahnya, driver ojol diberikan sepatu secara gratis untuk digunakan saat bekerja.

Menurut Randry, para driver ojek online sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan GMP. Terbukti, mereka aktif melakukan pertanyaan kepada pemateri mengenai materi safety riding.

“Antusias ya, bisa dilihat sendiri kita lihat juga banyak yang datang kesini berbondong-bondong ojek online. Jadi, semua komunitas itu berkumpul di sini,” ujarnya.

Disela kegiatan safety riding dan pembagian sepatu gratis, GMP juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 ke driver ojek online.

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan edukasi safety riding bagi para driver online di wilayah Cimahi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News