Sekjen Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo Subianto dengan Ridwan Kamil

Kamis, 14 September 2023 – 16:30 WIB
Sekjen Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo Subianto dengan Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Bacapres Prabowo Subianto (kiri) makan bersama eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kanan), Rabu (13/9) malam. Foto: Instagram pribadi @prabowo

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Rabu (13/9) malam.

Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo.

Dalam foto tersebut Prabowo tampak tengah menikmati makan malam dengan Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Tuang sareng Kang Emil, hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna. Raos pisan. (Makan bersama Kang Emil, terima kasih atas oleh-oleh ciloknya. Enak sekali),” tulis Prabowo dalam caption Instagramnya dikutip JPNN, Kamis (14/9).

Merespon pertemuan dua tokoh politik itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani mengaku belum menerima informasi lengkap mengenai isi pembicaraan di antara keduanya. Namun, kemungkinan pertemuan membahas soal Pilpres 2024.

“Saya belum update apa yang dibicarakan karena baru terjadi tadi malam. Setelah ini kami akan update. Tapi yang jelas ini pertemuan dua sahabat cukup lama dan kemungkinan membicarakan tentang Pilpres 2024,” kata Muzani di Bandung.

Muzani mengakui, Ridwan Kamil adalah salah satu kandidat yang sudah dibahas dalam internal partai untuk maju mendampingi Prabowo.

Meski begitu, mengenai kemungkinan Ridwan Kamil mendampingi Prabowo, masih harus dibahas bersama partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Bacapres Prabowo Subianto bertemu dengan eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil, malam tadi. Sekjen Gerindra komentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News