Beri Hiburan untuk Warga Tasikmalaya, Ganjar Sejati Bikin Acara Ngobeng Lauk

Senin, 18 September 2023 – 18:00 WIB
Beri Hiburan untuk Warga Tasikmalaya, Ganjar Sejati Bikin Acara Ngobeng Lauk - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjar Sejati mengajak warga Kota Tasik untuk menangkap ikan dengan menggunakan tangan dalam acara bertema ‘Ngobeng Lauk’. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan Ganjar Sejati mengajak warga Kota Tasik untuk menangkap ikan dengan menggunakan tangan dalam acara bertema ‘Ngobeng Lauk’.

Acara Ngobeng Lauk ini diselenggarakan bersama warga di Jalan Leuwianyar, RT.003 /RW.021, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (17/9).

Koordinator Daerah (Korda) Ganjar Sejati Kota Tasikmalaya, Mahasin Mukhlas Muhtarom mengungkapkan, pihaknya sengaja menggelar Ngobeng Lauk dalam rangka memberikan hiburan ke warga setempat.

“Masyarakat mendapatkan hiburan dan mendapatkan kesenenangan dari acara ini (Ngobeng Lauk),” ujar Mahasin dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (18/9).

Menurut Mahasin, masyarakat sangat antusias ketika mendengar kabar Ganjar Sejati ingin mengadakan acara Ngobeng Lauk di wilayah tersebut.

Bahkan, kata Mahasin, sebelum acara dimulai warga sudah memadati kolam berukuran 10 meter persegi yang merupakan tempat mengambil ikan dalam acara Ngobeng Lauk di Jalan Leuwianyar.

“Masyarakat di sini sangat berterima kasih, sangat antusias dengan adanya Ganjar Sejati. Itu luar biasa (memberikan) dampak kepada masyarakat,” kata Mahasin.

Dijelaskannya Ngobeng Lauk biasanya dilakukan hanya di momen tertentu saja. Semisalnya saat ada hari besar negara ataupun keagamaan.

Sukarelawan Ganjar Sejati mengajak warga Kota Tasik untuk menangkap ikan dengan menggunakan tangan dalam acara bertema ‘Ngobeng Lauk’.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News