Relawan Ganda Deklarasi Dukung Ganjar-Andika pasangan Capres-Cawapres 2024

Sabtu, 09 September 2023 – 15:30 WIB
Relawan Ganda Deklarasi Dukung Ganjar-Andika pasangan Capres-Cawapres 2024 - JPNN.com Jabar
Relawan Ganda Deklarasi Dukung Ganjar-Andika pasangan Capres-Cawapres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Ganjar-Andika (Ganda) mendeklarasikan dukungan pasangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa menjadi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Mereka menganggap keduanya akan mampu melanjutkan program pembangunan Presiden Jokowi saat ini.

Ketua Umum Ganda, Herbert mengatakan, dukungan kepada Ganjar dan Andika merupakan hasil penyerapan aspirasi politik masyarakat Indonesia selama 2 tahun 10 bulan.

Menurutnya, Indonesia cocok dipimpin Ganjar Pranowo yang ramah seperti Jokowi, dan didampingi Andika Perkasa sebagai sosok yang gagah dan merakyat.

"Kami langsung mendeklarasikan berpasangan untuk Ganjar dan Andika, semoga aspirasi ini didengar. Kami juga terhubung komunikasi dengan kedua sosok ini, dengan Mbak Puan juga," ujar Herbert di Kota Bogor, Sabtu (9/9).

Herbert menuturkan, sebelum deklarasi Ganjar Pranowo sebagai cawapres oleh PDIP, dirinya bersama teman-teman tim kampanye nasional (TKN) Jokowi salah satu yang mengusulkan Ganjar ke partai berlambang Banteng tersebut.

Deklarasi ini dihadiri Ketua Umum Ganda Herbert Sihombing, Wakil Ketua Umum Erika Sari, Sekretaris Jendral Daniarti Saleh bersama sejumlah relawan Ganda dan relawan Andika Perkasa Bara Api.

Menurutnya, peluang Andika menjadi kuat setelah lima bakal cawapres dari PDIP yang disebutkan Ketua DPP PDIP Puah Maharani yakni Sandiaga Uno, Erick Thohir, Andika Perkjasa, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, empat lainnya sudah memilih jalan lain, maka tingga Andika Perkasa saat ini.

Relawan Ganjar Andika (Ganda) deklarasikan dukungan pasangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Andika Perkasa sebagai Capres dan Cawapres
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News