BEM UI: Adu Gagasan Tetap Berlangsung Meski Salah Satu Bacapres Tidak Hadir

Rabu, 06 September 2023 – 18:45 WIB
BEM UI: Adu Gagasan Tetap Berlangsung Meski Salah Satu Bacapres Tidak Hadir - JPNN.com Jabar
Potret Universitas Indonesia. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), Melki Sedek Huang sebut baru satu bakal calon presiden (Bacapres) yang menyatakan siap untuk adu gagasan.

Sekadar diketahui, BEM UI telah bersurat kepada tiga bacapres, yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto untuk mengikuti debat terbuka di UI, pada 14 September mendatang.

Melki menyebut hingga kini baru Anies Baswedan yang menyatakan siap untuk hadir. Sementara Prabowo Subianto belum mengkonfirmasi kehadirannya.

“Sampai hari ini yang paling penting bukan soal tanggal, tetapi kehadiran,” ucap Melki, Rabu (6/9).

Pihaknya masih berpegang teguh kegiatan tersebut akan tetap dilaksanakan pada 14 September mendatang.

Selain itu, pihaknya juga telah berupaya mengirimkan surat kepada orang-orang yang tergabung dalam tim pemenangan Prabowo Subianto.

“Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat undangan secara langsung kepada tim pemenangan Pak Prabowo, cuma memang belum ada konfirmasi lanjutan,” tuturnya.

Namun, jika sampai H-2 tidak ada konfirmasi, pihaknya akan tetap melanjutkan kegiatan tersebut.

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang pastikan adu gagasan tetap berjalan meski nantinya ada salah satu bacapres yang tidak hadir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News