Dukungan Buruh untuk Ganjar Pranowo Makin Bergemuruh

Jumat, 01 September 2023 – 13:15 WIB
Dukungan Buruh untuk Ganjar Pranowo Makin Bergemuruh - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di salah satu perusahaan garmen di Subang. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di kalangan buruh tingkat perusahaan.

Kali ini, GBB masuk ke dalam pabrik garmen di Subang, tepatnya di PT C-site Texpia.

Dalam kegiatan ini rombongan DPP GBB disambut langsung oleh General Manajer HRD PT C-site Texpia, Nugi didampingi Ketua Umum FSB Garteks Ary Joko Sulistiyo, Nisfu Syahbani selaku HRD PT Wilbes Global dan Oka selaku Ketua Serikat Pekerja PT C-site Texpia.

Tampak dalam rombongan GBB tersebut adalah Ketua Dewan Pembina GBB Ferry Indrianto, Ketua Umum GBB Lukman Hakim, Sekjen GBB Kelik Ismunanto, Wasekjen GBB Pribadi Utomo, Bendum GBB Opsgat BP dan Dept HI David Siburian. Turut pula dalam acara terebut pimpinan FSB Garteks lainya yaitu Tri Pamungkas dan Suherman.

Nugi mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan GBB ini, dan pihaknya menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo terutama di kalangan buruh PT. C-site Texpia serta keluarganya.

"Kami sudah bekerja setiap hari bersama serikat pekerja (SPTP) untuk mendukung pak Ganjar, kami yakin 90 persen buruh memilih Pak Ganjar," ungkap Nugi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (1/9).

Nugi menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan ikrar bersama buruhnya mendukung pak Ganjar bekerjasama dengan Serikat Pekerja, Garteks dan GBB.

Mendengar hal tersebut, Ketua Dewan Pembina GBB, Ferry Indrianto mengapresiasi, dan akan berkomitmen untuk terus bekerja sama lebih erat dalam hal pemenangan Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di kalangan buruh tingkat perusahaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News