Tatap Pemilu 2024, Hanura Optimistis Tempatkan Kader Terbaiknya di Gedung Sate

Minggu, 27 Agustus 2023 – 17:30 WIB
Tatap Pemilu 2024, Hanura Optimistis Tempatkan Kader Terbaiknya di Gedung Sate - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat semakin percaya diri untuk menempatkan kader terbaiknya di Gedung Sate sebagai Gubernur dan atau Wakil Gubernur Jabar.

Tidak hanya menempatkan kader terbaiknya sebagai kepala daerah, Hanura Jabar pun optimistis bisa menempatkan puluhan kader terbaiknya sebagai legislator di DPRD Jabar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Keyakinan tersebut mengemuka saat DPD Hanura Jabar menggelar acara Jalan Sehat di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (27/8).

Acara yang digelar dalam rangkan Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) ini juga dihadiri langsung Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang, OSO pun mengajak masyarakat Jabar berjuang bersama di Pemilu 2024. Apalagi, kata OSO, Jabar merupakan provinsi penentu masa depan bangsa.

"Saya bukan orang Jawa Barat, tetapi saya merasa sebagai putra Jawa Barat, boleh? Itu sebabnya mari sama-sama berjuang karena Jawa Barat adalah penentu dari Republik Indonesia, betul?,” kata OSO.

Menurutnya, Jabar merupakan sebuah provinsi yang penduduknya paling banyak di Indonesia, bahkan provinsi ini pemilihnya mempengaruhi pesta demokrasi apapun.

"Itu sebabnya semua orang berusaha ke Jawa Barat untuk hanya mengambil suaranya dan seketika itu juga untuk memanfaatkan hanya sekadar pelengkap. Betul? Saya tidak mau," ujarnya.

Menuju Pemilu 2024, Hanura Jawa Barat semakin percaya diri untuk menempatkan kader terbaiknya di Gedung Sate sebagai Gubernur dan atau Wakil Gubernur Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News