52 Kader GMPI Kota Bogor Digembleng Demi Memenangkan Pemilu 2024

Minggu, 27 Agustus 2023 – 17:00 WIB
52 Kader GMPI Kota Bogor Digembleng Demi Memenangkan Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Potret Pendidikan Kader Dasar (PKD) Pengurus Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pengurus Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor menyelenggarakan Pendidikan Kader Dasar (PKD) pertama di Omah Kebon, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (27/8).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 52 kader dari enam kecamatan itu dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin dan Bendahara Fraksi PPP DPRD, Akhmad Saeful Bakhri.

Sementara itu, hadir sebagai pembicara adalah Bagus Maulana Muhammad (mantan Ketua KNPI Kota Bogor), Tegar Putra (Wakil Ketua PPP Kota Bogor), Bambang (Waketum PP GMPI), Rizkiansyah (Sekjen GMPI), Hasbulloh (Ketua FKUB), Hamam (Ketua Bidang Keagamaan PP GMPI), dan Ahmad Ubaidilah (Ketua Bapilu PPP Kota Bogor).

Ketua PC GMPI Kita Bogor, Abdul Rozak mengatakan bahwa PKD tersebut bertujuan menyiapkan kaum milenial yang dapat berkontribusi untuk memenangkan PPP dalam Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, sambungnya, giat ini juga bertujuan mencetak generasi handal dan menumbuhkembangkan rasa memiliki organisasi. Apalagi, kata Rojak, PKD pertama ini menjadi percontohan bagi PC GMPI di seluruh Indonesia.

"Saya berharap dengan adanya PKD ini regenerasi di tubuh GMPI akan berjalan baik, dan di 2024 nanti dapat membantu PPP memenangkan pemilu, khususnya di Kota Bogor," ucapnya kepada wartawan.

Dalam kesempatan ini, Rozak juga menegaskan bahwa PC GMPI Kota Bogor berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Zaenul Mutaqien sebagai calon legislatif DPR RI pada Pemilu 2024.

"Kami sudah deklarasi, GMPI akan all out memenangkan Pak Zaenul agar bisa meraih kursi DPR RI," ungkap dia.

PC GMPI Kota Bogor menggelar Pendidikan Kader Dasar (PKD) pertama demi memuluskan langkah PPP di Pemilu 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News