Partai Gelora Siap Dukung Dedie A Rachim di Pilwalkot Bogor 2024

Jumat, 18 Agustus 2023 – 17:00 WIB
Partai Gelora Siap Dukung Dedie A Rachim di Pilwalkot Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bogor, Dadan Suhendar. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bogor secara tegas menyatakan dukungannya kepada Dedie A Rachim untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bogor, Dadan Suhendar.

"Iya, insyaallah kami akan mendukung pak Dedie A Rachim untuk menjadi Cawalkot Bogor," kata Dadan Suhendar.

Menurut dia, keputusan Partai Gelora Kota Bogor mendukung Dedie A Rachim maju di Pilwalkot Bogor 2024 mendatang karena dari segi kinerja sudah tidak diragukan lagi.

"Pertama saya melihat kinerja bapak wali kota dan wakil wali kota saat ini menurut penilaian kami sudah cukup bagus," ujar dia.

"Dan juga saya mengenal sosok Pak Dedie A Rachim itu secara pribadi, juga orang yang punya kapasitas untuk memimpin Kota Bogor ke depan," sambung Dadan Suhendar.

Atas itu, diakui Ketua Partai Gelora Kota Bogor, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan acara deklarasi dukungan resmi untuk Dedie A Rachim maju di Pilwalkot Bogor 2024.

"Terkait deklarasi dukungan ke Pak Dedie kita akan agendakan secepatnya," ungkap Dadan Suhendar.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bogor secara tegas menyatakan dukungannya kepada Dedie A Rachim untuk maju di Pilwalkot Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News