SDG Jabar Ajak Santri Melek Digital Melalui Pelatihan Sosial Media

Rabu, 16 Agustus 2023 – 11:00 WIB
SDG Jabar Ajak Santri Melek Digital Melalui Pelatihan Sosial Media - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar pelatihan digital marketing dan sosial media di Ponpes Pesantren Al-Falah, Sumedang. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar pelatihan digital marketing dan sosial media di Ponpes Pesantren Al-Falah, Dusun Mekarjaya, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Selasa (15/8).

Kegiatan itu sengaja dilakukan untuk mendorong kegiatan podcast para santri dan alumni Ponpes Al-Falah.

Selain itu, para pendukung Ganjar Pranowo itu juga mengadakan silaturahmi, doa bersama dan penyaluran bantuan.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jawa Barat, Hakiki mengatakan, pihaknya mendatangkan pemateri dari pelaku digital yang saat ini bekerja sama dengan Google.

Pematri menjelaskan proses awal sampai akhir dari pembuatan dan cara yang baik dan benar dalam pengoprasian digital marketing dan sosial media.

"Seluruh peserta sangat antusias menyimak dengan seksama," ujar Hakiki dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (16/8).

Selain itu, sukarelawan juga melakukan doa bersama untuk hajat bangsa dan kelancaran hajat Ganjar Pranowo menjadi calon presiden 2024.

"Kegiatan selanjutnya, kami memberikan bantuan berupa kamera yang dapat menambah fasilitas podcast yang dilakukan oleh para santri," kata Hakiki.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar pelatihan digital marketing dan sosial media di Ponpes Pesantren Al-Falah, Sumedang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News