Kriteria Penjabat Wali Kota Bogor Versi Bima Arya

Selasa, 08 Agustus 2023 – 12:00 WIB
Kriteria Penjabat Wali Kota Bogor Versi Bima Arya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya angkat suara terkait penjabat yang akan mengisi kekosongan jabatannya nanti ketika habis pada akhir tahun 2023.

Meski diakuinya untuk Penjabat Wali Kota Bogor bukan menjadi kewenangannya. Namun, Bima Arya mengaku memiliki kriteria terhadap sosok yang akan mengisi kekosongan jabatan Wali Kota Bogor nanti.

"Yang penting harus berdiri di atas semua kepentingan, dan membangun suasana sejuk di Kota Bogor," kata Bima Arya.

Meski begitu, diakui Bima Arya, usulan Penjabat Wali Kota Bogor bukanlah menjadi kewenangannya. Melainkan, berada di DPRD Kota Bogor.

Untuk itu, dirinya mengaku akan berkoordinasi dengan teman-teman DPRD, karena mereka pasti memiliki pandangan tersendiri terkait Penjabat Wali Kota Bogor ini.

"Nanti saya akan bicarakan dengan teman-teman DPRD. Teman-teman DPRD juga pastinya punya pandangan," ucap dia.

"Saya kira dan tentunya yang akan koordinasi yakni DPRD. Saya menghargai hak yang dimiliki DPRD untuk memberikan usulannya," ujar Bima Arya.

Sekadar diketahui, masa jabatan Wali Kota Bogor, Bima Arya bakal habis pada akhir tahun 2023. Sebagai penggantinya, nanti akan ada Pj alias Penjabat yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Wali Kota Bogor, Bima Arya angkat suara terkait kriteria Penjabat Wali Kota Bogor yang akan mengisi kekosongan jabatannya nanti ketika habis pada akhir 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News