Peduli Kepada Rakyat Kecil, Nelayan Pangandaran Kompak Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Minggu, 23 Juli 2023 – 20:00 WIB
Peduli Kepada Rakyat Kecil, Nelayan Pangandaran Kompak Dukung Ganjar di Pilpres 2024  - JPNN.com Jabar
Ratusan nelayan di Desa Legokjawa, Kabupaten Pangandaran yang berjaring dalam sukarelawan Nelayan Balad Ganjar mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo agar maju dalam Pilpres 2024. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari masyarakat Jawa Barat.

Kali ini, dukungan datang dari kalangan pelaut di Desa Legokjawa, Kabupaten Pangandaran yang berjaring dalam sukarelawan Nelayan Balad Ganjar.

Ratusan nelayan ini berkumpul di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran dalam rangka mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Koordinator Nelayan Balad Ganjar Legokjawa Uhan Ruhandi mengatakan ketertarikan para pelaut sekitar terhadap Ganjar telah lama muncul.

“Alhamdulillah kegiatan Balad Ganjar mengadakan deklarasi Pak Ganjar khusus untuk desa Legokjawa tempatnya di TPI,” kata Uhan dalam keterangan resminya, Minggu (23/7).

Menurut Uhan, dukungan untuk orang nomor satu di Jawa Tengah itu berdasarkan keberpihakan Ganjar terhadap rakyat kecil yang ditunjukan melalui berbagai tindakan dan program selama menjadi pejabat.

Ganjar melindungi hak-hak nelayan melalui Peraturan Daerah (Perda) baru tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Pelaku Usaha Perikanan dan Pergaraman di Jateng.

Perda tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Pelaku Usaha Perikanan dan Pergaraman akan membantu nelayan beserta penambak garam untuk menjalankan usahanya.

Ratusan nelayan di Kabupaten Pangandaran mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News