Sandiaga Uno Temui Ganjar, Ini yang Akan Dibahas

Sabtu, 22 Juli 2023 – 16:40 WIB
Sandiaga Uno Temui Ganjar, Ini yang Akan Dibahas - JPNN.com Jabar
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno menyebut, akan menemui Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, pertemuan itu akan membahas sejumlah isu strategis. Salah satunya soal akselerasi pembangunan untuk masyarakat.

"Kolaborasi, topiknya juga bahwa lapangan kerja perlu kami dorong dengan pembangunan yang dipercepat. Topiknya juga enggak terlalu banyak soal politik, biar kami juga enggak terpolarisasi," tuturnya, di Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, Sabtu (22/7).

Menurutnya, salah satu poin penting yang akan dibahas ialah kebutuhan masyarakat yang perlu diperjuangkan.

"Kami akan fokus dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, itu yang harus kami hadirkan. Termasuk harga bahan pokok, karena kemarin sempat ada sembako naik harganya di Jawa Barat, itu nanti akan kami perjuangkan," tuturnya.

Oleh karena itu, Sandi menegaskan, pertemuannya dengan Ganjar Pranowo tidak melulu membahas urusan politik semata.

"Program, kami akan fokus pada gagasan, kami akan kurangi bicara gimik, kurangi bicara politik, tapi kami akan fokus terhadap program yang akan memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat," kata Sandi. (mcr19/jpnn)

Sandiaga Uno sebut akan temui Ganjar untuk membahas permasalahan dimasyarakat

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News