Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung Dukung Gus Muhaimin Sebagai Capres 2024

Senin, 10 Juli 2023 – 08:30 WIB
Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung Dukung Gus Muhaimin Sebagai Capres 2024 - JPNN.com Jabar
Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung deklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung, Dede Adzani mengatakan, dukungan yang diberikan bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, sosok Gus Muhaimin dinilai merepresentasikan kader terbaik Nahdlatul Ulama atau NU.

"Gus Muhaimin salah satu kader yang dimiliki Nahdlatul Ulama yang cocok dan mumpuni sebagai orang nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Dede dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (10/7).

Lebih lanjut, kata Dede, Gus Muhaimin memiliki karir politik yang sangat mumpuni untuk menjadi seorang pemimpin bangsa.
Tercatat, saat ini Gus Muhaimin menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Wakil Ketua DPR RI.

"Gus Muhaimin juga memiliki kapasitas kepemimpinan yang sudah teruji sehingga kami tidak ragu sedikitpun untuk mendukung Gus Muhaimin dengan sepenuh hati," kata Dede.

Dede menuturkan, pihaknya akan terus menyosialisasikan Gus Muhaimin kepada masyarakat.

"Setelah deklarasi tentunya kami akan bergerak untuk terus mengenalkan sosok capres kami Gus Muhaimin," ujar Dede. (mar5/jpnn)

Paguyuban Guru Ngaji Kota Bandung deklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News