Gaet Anak Muda di Bandung, Sukarelawan Ganjartivity Gelar Kegiatan Bertajuk Ngadawuh Ganjar

Minggu, 09 Juli 2023 – 20:00 WIB
Gaet Anak Muda di Bandung, Sukarelawan Ganjartivity Gelar Kegiatan Bertajuk Ngadawuh Ganjar - JPNN.com Jabar
Para narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan Ngadawuh Ganjar atau Ngajar bersama para anak muda di Kota Bandung, Sabtu (8/7). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjartivity Jawa Barat menggelar kegiatan Ngadawuh Ganjar atau Ngajar Bersama para anak muda di Kota Bandung.

Founder Ganjartivity Nugroho Adinegoro mengatakan kegiatan positif kali ini dilakukan untuk menyatukan ide, gagasan dan aspirasi anak muda.

Kegiatan ini juga agar para anak muda dapat berkontribusi bagi pembangunan Indonesia ke depan.

“Kami berharap generasi ke depan dapat punya value, karena ide dan kreativitas yang besar. Nantinya ide mereka dapat tersalurkan dan dititipkan untuk masa depan,” kata Nugo, Minggu (9/7).

Ia menyebut kegiatan kali ini juga menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Seperti Erwin Moron dari bidang ekonomi kreatif dan Ludiesansha yang merupakan aktivis anti narkoba.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin menjadikan sebuah energi besar yang nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif ke depannya. Harapannya bagaimana dari diskusi ini melahirkan ide-ide baru,” ungkapnya.

Nugo juga berharap Indonesia Emas di tahun 2024 bisa terwujud dan mendapatkan pemimpin yang dapat mengakomodasi kepentingan anak muda.

“Kami berharap Indonesia emas 2024 terwujud, dengan dipimpinnya Pak Ganjar yang energik, muda, dan dekat dengan masyarakat lintas sektor maupun usia. Di sini kami tahu, anak muda juga merasa dekat dengan Pak Ganjar,” ujarnya.

Sukarelawan Ganjartivity Jawa Barat menggelar kegiatan Ngadawuh Ganjar atau Ngajar bersama para anak muda di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News