Komunitas Kami Bandung Deklarasikan Dukungan Terhadap Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden 2024

Sabtu, 08 Juli 2023 – 18:17 WIB
Komunitas Kami Bandung Deklarasikan Dukungan Terhadap Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024. foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komunitas Kaum Milenial Kota Bandung (Kami Bandung) lakukan deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimain untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

Koordinator Kami Bandung, Wildan mengatakan, komintas yang bergerak di bidang sosial masyaralat ini mendukung Gus Muhaimin karena terlah terbukti menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Kami Bandung untuk Gus Muhaimin presiden 2024. Ini kami lakukan, karena setidaknya sudah terbukti beberapa kali berhasil memperjuangkan yang diinginkan oleh masyarakat, seperti UU Pesantren di 2019 dan terakhir belum lama ini dana desa yang naik menjadi Rp 2 miliar, meskipun harapannya Rp 5 miliar. Tetapi minimal, ada sebuah perjuangan yang kami lihat sehingga bisa naik 100 persen,” tuturnya.

Sementara, Sekretaris Kami Bandung, Andrian mengatakan, selama ini dirinya mengikuti track record Gus Muhaimin.

“Sampai saat ini, Gus Muhaimin yang saya rasa sangat pantas untuk menjadi salah satu pemimpin di negeri ini,” ujarnya.

Pihaknya menyebut, bahwa Kami Bandung akan terus melakukan komunikasi dengan komunitas-komunitas anak muda lainnya yang ada di Bandung.

“Kami akan terus melakukan komunikasi dengan komunitass anak muda yang ada di Bandung untuk menampung dan memperbesar gerakan dalam mendukung Gus Muhaimin,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, akan mendukung Gus Muhaimin baik sebagai calon presiden ataupun calon wakil presiden 2024 mendatang.

Komunitas Kami Bandung dekllarasikan dukungan terhadap Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada 2024, karena dinilai bisa memenuhi aspirasi masyarakat
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News