Sukarelawan Sahabat Kaesang Siap Dukung Putra Bungsu Jokowi di Pilwalkot Depok

Senin, 26 Juni 2023 – 14:45 WIB
Sukarelawan Sahabat Kaesang Siap Dukung Putra Bungsu Jokowi di Pilwalkot Depok - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Sahabat Kaesang saat melakukan deklarasi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Sahabat Kaesang (Saka) melakukan deklarasi untuk mendukung putra bungsu Presiden Jokowi maju sebagai Calon Wali Kota Depok, yang dilakukan di Gor Tirtasari, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Ketua Sahabat Keasang, Yopi Setiabudi mengatakan Sukarelawan Sahabat Kaesang terdiri dari para pengurus dan anggota-anggota yang merupakan para sukarelawan militan dari organ Pendukung Ganjar yang ada di Kota Depok.

"Di mana kami para Sukarelawan Pendukung Ganjar dan masyarakat pendukung Kaesang duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik bagi Kota Depok," ucapnya, Jumat (26/6).

Yopi menuturkan pada hari ini Sahabat Kaesang berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Kaesang untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok.

"Harapan kami agar Depok dapat memiliki pemimpin muda yang kreatif, rendah hati dan mempunyai visi misi untuk menjadikan perubahan dan kemajuan bagi Kota Depok lebih baik," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyebut ini dilakukan untuk meramaikan peta politik di Kota Depok yang selama ini dikuasai PKS.

"Selama ini kan Depok didominasi oleh PKS, dan dengan munculnya nama Mas Kaesang dalam Cawalkot Depok akan merubah warna politik di Kota Depok. Karena Mas Kaesang seorang anak muda yang kreatif, penuh ide, dan rendah hati akan membuat masyarakat kota Depok punya harapan yang lebih baik," jelasnya.

Yopi berharap dengan adanya warna politik yang baru ini akan mengurangi golput di Kota Depok.

Sukarelawan Sahabat Kaesang deklarasikan dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok di Pemilu 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News