Demokrat Jabar Siapkan 3 Nama Pj Gubernur Pengganti Ridwan Kamil

Jumat, 23 Juni 2023 – 13:30 WIB
Demokrat Jabar Siapkan 3 Nama Pj Gubernur Pengganti Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat (Jabar) telah menyiapkan tiga nama yang akan diusulkan sebagai pejabat gubernur. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat (Jabar) telah menyiapkan tiga nama yang akan diusulkan sebagai pejabat gubernur pengganti Ridwan Kamil.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Fraksi Demokrat Jabar, Sugianto Nangolah seusai Diskusi Terbuka Evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 di Bandung.

"Kami dari fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar akan mengusulkan nama-nama Pj Gubernur Jawa Barat kepada ketua DPRD Jawa Barat," ucap Sugianto.

Menurutnya, Partai Demokrat mengusulkan nama Pj berdasarkan usulan dan rekomendasi dari tokoh dan masyarakat Jabar.

Sebab, katanya sosok Pj ini harus betul-betul memahami masalah di Jabar.

"Rekomendasi yang kami terima baru satu orang Prof Doktor Keri Lestari.  Beliau kalau melihat dukungan dari tokoh masyarakat sudah sangat banyak. Kami lihat data orangnya sangat potensial untuk menjadi Pj Gubernur Jabar," terangnya.

Dia menyebut bahwa Pj sekarang boleh membuat program tersendiri, tidak harus melanjutkan gubernur sebelumnya.

Artinya, Pj sekarang sangat penting, karena akan melanjutkan atau membuat program-program baru tentang pembangunan di Jawa Barat.

Partai Demokrat DPRD Jawa Barat (Jabar) telah menyiapkan tiga nama yang akan diusulkan sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat pengganti Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News