Igun Sumarno Berberkan Penyebab Wafatnya Afrida Berlini, Hingga Bocorkan Sosok Penggantinya

Senin, 12 Juni 2023 – 01:00 WIB
Igun Sumarno Berberkan Penyebab Wafatnya Afrida Berlini, Hingga Bocorkan Sosok Penggantinya - JPNN.com Jabar
Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno saat mendatangi rumah duka. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok Dapil Sukmajaya, Afrida Berlini meninggal dunia.

Sejumlah kabar menyebutkan penyebab kematian Bacaleg PAN Kota Depok itu karena keracunan makanan.

Salah satu warga sekitar menyebut, bahwa Afrida Berlini bersama suami dan satu anaknya memgalami keracunan makanan, dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan diketahui hingga kini suami dan anaknya masih di rawat di rumah sakit.

"Infonya memang keracunan makanan dan sampai sekarang suami dan satu anaknya masih di rumah sakit," ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menyebut bahwa DPD PAN Kota Depok merasa kehilangan kader terbaiknya.

"Ibunda Afrida itu bukan hanya Bacaleg di PAN, tetapi ibunda Afrida ini keluarga besar kami. Beliau orang baik, orang solehah dan luar biasa, bukan hanya keluarga besar yang ditinggalkan merasa bersedih, tetapi kami juga DPD PAN Kota Depok merasa kehilangan bacaleg yang digadang-gadang salah satu kader terbaik yang akan mewakili kursi dari Dapil Sukmajaya," ujar Igun di rumah duka, dikutip Minggu (11/6) malam.

Namun, Igun juga membantah penyebab kematian bacalegnya tersebut. Baginya, kematian Afrida bukan karena keracunan makanan.

Bacaleg PAN Kota Depok Dapil Sukmajaya Afrida Berlini meninggal dunia, Nani Sugianto siap menjadi penggantinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News