Beredar Video Kaesang Pangarep Siap Jadi Calon Wali Kota Depok, Begini Kata GP Center

Sabtu, 10 Juni 2023 – 18:00 WIB
Beredar Video Kaesang Pangarep Siap Jadi Calon Wali Kota Depok, Begini Kata GP Center - JPNN.com Jabar
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Foto : Tangkapan layar dari video yang beredar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video yang memperlihatkan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menyatakan siap untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok, viral di media sosial.

Video berdurasi 30 detik tersebut juga diunggah dalam kanal Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Dalam video tersebut, Kaesang mengenakan baju putih lengan panjang dan memakai peci hitam.

Kaesang menyampaikan bahwa dirinya telah mendapat restu dan izin dari keluarganya, untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok atau Depok 1.

"Saya Kaesang Pangarep sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama, mohon dukungannya. Merdeka," ucap Kaesang dalam video tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua Harian DPP Relawan Ganjar Pranowo (GP) Center, Thomas Djunianto, mengaku belum dapat memastikan perihal keaslian video tersebut.

"Kalau soal asli atau palsu, saya berkomentar tidak bisa memastikan untuk apakah itu asli atau tidaknya ya," kata Thomas dikutip Sabtu (10/6).

Meski begitu, pihaknya tetap merasa optimistis bahwa Kaesang merupakan figur yang cocok untuk Kota Depok.

Beredar sebuah video berudarasi 30 detik yang menyatakan kesiapan Kaesang Pangarep untuk maju senagai calon Wali Kota Depok tahun 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News