Dukung Ganjar Pranowo, Ratusan Ojol di Bekasi Cat Rambutnya Menjadi Putih

Kamis, 08 Juni 2023 – 15:40 WIB
Dukung Ganjar Pranowo, Ratusan Ojol di Bekasi Cat Rambutnya Menjadi Putih - JPNN.com Jabar
Dukung Ganjar Pranowo, Ratusan Ojol di Bekasi Cat Rambutnya Menjadi Putih. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BEKASI - Sebanyak 300 driver ojek online atau ojol yang tergabung dalam sukarelawan Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar, melakukan aksi cat rambut berwarna putih.

Aksi yang dilakukan di Galang Burung, Jalan Bintara 2, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, sebagai bentuk dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) 2024 Ganjar Pranowo.

Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar mengatakan, aksi mengecat rambut berwarna putih dilakukan lantaran Ganjar adalah bacapres yang memiliki ciri khas tersendiri yakni berambut putih.

Hal itu dinilai menjadi salah satu poin tersendiri untuk Ganjar, sehingga sosoknya mudah diingat oleh seluruh masyarakat termasuk oleh kalangan ojol sendiri.

"Sebagai bentuk loyalitas dari teman-teman, jadi aksi mengecat rambut putih sebagai ciri khas dari Bapak Ganjar. Seperti kita ketahui, Bapak Ganjar terkenal dengan ikon rambut putih yang memang melekat di mata masyarakat, termasuk ojol sendiri," ujar Risnandar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (8/6).

Risnandar menambahkan, aksi mengecat rambut berwarna putih dari Kajol Indonesia disambut antusias oleh para driver ojol yang berasal dari Bekasi dan Jakarta Timur.

Kemudian, aksi tersebut juga dilakukan tidak hanya sebagai bentuk dukungan saja, tetapi juga untuk menunjukkan loyalitas Kajol Indonesia dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

"Teman-teman sangat semangat sekali, terbukti teman-teman rela dicat rambut putih untuk menunjukkan totalitas dan loyalitas teman-teman terhadap Bapak Ganjar karena mereka yakin dengan mengecat rambut putih, mereka pasti dikenal sebagai pendukung Bapak Ganjar," kata Risnandar.

Ratusan pengemudi ojek online yang tergabung dalam komunitas ojol (Kajol) Dukung Ganjar melakukan aksi mengecat rambut menjadi putih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News