Pemilu 2024: PSI Siap Dukung Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok

Senin, 22 Mei 2023 – 17:30 WIB
Pemilu 2024: PSI Siap Dukung Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok - JPNN.com Jabar
Potret baliho dukungan untuk Kaesang Pangarep. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memasang baliho dukungan terhadap putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok pada Pemilu 2024.

Baliho berukuran cukup besar tersebut dipasang di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra mengatakan PSI Kota Depok sudah menggaungkan Kaesang sebagai calon wali kota sejak akhir Maret 2023.

"Selama dua bulan terakhir, kader-kader kami menyampaikan usulan ini kepada masyarakat Depok, dan ternyata banyak yang menyambutnya dengan antusias," ucapnya, Senin (22/5).

Sehingga, PSI Kota Depok akan berupaya sekuat tenaga agar Kaesang dapat menjadi calon Wali Kota Depok yang akan diusung oleh PSI di Pilkada 2024.

"Kami optimistis PSI akan meraih enam kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024 nanti. Dengan bekal itu, tentu kami akan berupaya agar Mas Kaesang bisa memimpin Kota Depok untuk lima tahun mendatang," terangnya.

Pihaknya menilai masyarakat Kota Depok sudah frustasi dengan kepemimpinan saat ini dan butuh perubahan.

"Kota Depok butuh perubahan, setelah 25 tahun dipimpin oleh wali kota dari partai yang sama," tuturnya.

PSI Kota Depok memasang baliho berukuran besar yang berisikan dukungan terhadap Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok pada Pemilu 2024 mendatang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News