Srikandi Ganjar Ajak Masyarakat Bogor Hidup Sehat Lewat Olahraga

Senin, 15 Mei 2023 – 20:05 WIB
Srikandi Ganjar Ajak Masyarakat Bogor Hidup Sehat Lewat Olahraga - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Srikandi Ganjar ajak masyarakat Bogor hidup sehat melalui olahraga Trampoline Dance Fitness. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar olahraga Trampoline Dance Fitness di Sanggar Senam Kaisa, daerah Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/5). 

Pengurus Srikandi Ganjar Jabodetabek, Intan Permata Sari mengatakan, kegiatan senam ini manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Di antaranya membantu membakar kalori, meningkatkan keseimbangan tubuh, menguatkan otot hingga melancarkan peredaran darah. 

"Kegiatan kali ini senam kekinian yang berjudul 'Be healty with Trampoline Dance Fitness'. Manfaatnya bisa melancarkan peredaran darah, agar tubuh tetap ideal, sehat, bugar, menguatkan otot dan pesendian dan banyak lagi," ucap Intan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (15/5). 

Menurut Intan, kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang diadakan oleh Sukarelawan Srikandi Ganjar untuk mendorong masyarakat, terutama perempuan untuk hidup sehat dan aktif serta mengembangkan minat dan bakat mereka. 

Srikandi Ganjar sendiri memberikan dukungan dan fasilitasi bagi perempuan yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan olahraga. 

"Semoga kegiatan ini bermanfaat. Mari milenial di Bogor, ayo kita hidup sehat. Tim Srikandi Ganjar Jabodetabek memfasilitasi itu apapun itu yang bermanfaat," kata Intan. 

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk melakukan gerakan-gerakan tubuh di atas trampoline sambil mengikuti irama musik yang energik. 

Para peserta yang hadir pada acara tersebut juga mengaku senang dan merasa terhibur dengan kegiatan Trampoline Dance Fitness ini. 

Sukarelawan Srikandi Ganjar ajak masyarakat Bogor hidup sehat melalui olahraga Trampoline Dance Fitness.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News