Gerindra Optimistis Bergabungnya Dedi Mulyadi Bisa Mendongkrak Elektabilitas Partai

Minggu, 14 Mei 2023 – 15:00 WIB
Gerindra Optimistis Bergabungnya Dedi Mulyadi Bisa Mendongkrak Elektabilitas Partai - JPNN.com Jabar
Sekretaris Gerindra Jabar Abdul Haris Bobihoe saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Jawa Barat, Minggu (14/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan anggota DPR RI Dedi Mulyadi resmi bergabung dengan Partai Gerindra, setelah sebelumnya mengabdi untuk Partai Golkar.

Sekretaris Gerindra Jabar, Abdul Haris Bobihoe meyakini kehadiran Dedi Mulyadi dalam partai besutan Prabowo Subianto itu bisa meningkatkan elektabilitas partai.

Sebabnya, selain Dedi Mulyadi, simpatisan eks Bupati Purwakarta itu juga masuk menjadi kader Gerindra dan Bacaleg.

“Diperkuat sahabat-sahabat yang dibawa Dedi Mulyadi, semoga membawa semangat baru, anggota yang bermutu, dapat dipertanggungjawabkan dan bisa membawa banyak kursi,” kata Abdul Haris di KPU Jawa Barat, Minggu (14/5).

Ia mengungkapkan putera sulung Dedi Mulyadi yakni Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar, juga menjadi Bacaleg untuk daerah pemilihan (Dapil) Karawang – Purwakarta.

“Untuk provinsi, anak beliau Maula calon legislatif di Dapil Karawang – Purwakarta,” ujarnya.

Sebelumnya, surat pengunduran diri Dedi Mulyadi dari Partai Golkar beredar luas di media sosial pada Jumat (12/5).

Dedi Mulyadi pun akhirnya angkat suara dalam sebuah video yang dibuatnya.

Partai Gerindra optimistis bergabungnya Dedi Mulyadi sebagai kader bisa mendongkrak elektabilitas Gerindra di Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News