AMS Mantap Dukung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Kamis, 11 Mei 2023 – 20:15 WIB
AMS Mantap Dukung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. 

Ketua Umum AMS Noery Ispandji Firman mengungkapkan, sebelum diputuskan untuk mendukung Ganjar sebagai capres 2024, dirinya dan para anggotanya sudah memikirkan serta mempertimbangkan matang-matang pilihannya tersebut. 

Menurutnya, Ganjar dinilai sebagai sosok yang tepat sebab memiliki nilai-nilai budi pekerti yang baik sesuai dengan identitas bangsa Indonesia. 

"Bahwa calon presiden yang saat ini muncul dipermukaan adalah para kader terbaik bangsa dan Pak Ganjar Pranowo yang menurut kami adalah sosok yang tepat. Yang melandasi kami memilih beliau karena orang sunda itu punya 'adeg-adeg' dan 'tantungan', Pak Ganjar kebetulan orangnya humble, santun dan enak diajak bicara," ujar Noery dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (11/5). 

"Dalam diri Pak Ganjar itu tercermin jiwa nyantri, nyunda, nyakola dan nyantika yang mana merupakan adeg-adeg atau karakter yang harus dimiliki pemimpin," sambungnya. 

Disinggung soal pertemuannya dengan Ganjar, Noery menambahkan, Ganjar merupakan satu-satunya pemimpin yang mau mendatangi wilayah Jawa Barat atas permintaannya. 

Oleh sebab itu, Noery makin yakin Ganjar memiliki itikad baik dan mau mendengarkan aspirasi dari AMS. 

"Beliau satu-satunya pemimpin yang mendatangi kami, mengundang kami ke Semarang, walaupun kami menolak karena kami ingin tetap bertemu di Jawa Barat dan alhamdullilah beliau mau datang ke Jawa Barat, saat itu kami bertemu di Bekasi berbicara banyak tentang usulan kami kedepan," ujarnya. 

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News