Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024, Kajol Indonesia Lantik 17 Korda di DKI Jakarta hingga Jabar

Kamis, 04 Mei 2023 – 12:00 WIB
Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024, Kajol Indonesia Lantik 17 Korda di DKI Jakarta hingga Jabar - JPNN.com Jabar
Acara pelantikan 17 Korda Kajol Indonesia. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia melantik 17 Koordinator Daerah (Korda) DKI Jakarta, Banten, hingga Jawa Barat (Jabar) di Gedung Kesenian Pandan Sari, Taman Wiladatika, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pada kesempatan itu, dilantik pula tiga koordinator wilayah (Korwil) di sejumlah provinsi tersebut untuk mengkoordinasikan korda-korda yang akan bertugas di daerahnya masing-masing.

Adapun korda di wilayah DKI Jakarta akan mengonsolidasikan dukungan Ganjar Presiden di Kota Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Sementara, korda wilayah Jabar nantinya betugas di Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Depok, Bandung, Garut, Ciamis dan Sukabumi.

Sedangkan Korda Banten bertugas di Kabupaten dan Kota Serang, Kabupaten dan Kota Lebak, Tangerang Raya, Tangerang Selatan dan Cilegon.

Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar menjelaskan pelantikan korda-korda ini dilakukan untuk memperkuat dukungan Ganjar Presiden 2024 dari para driver ojol di berbagai wilayah Indonesia.

“Ini bertujuan untuk memperkuat dukungan kepada Pak Ganjar dari kami Komunitas Ojek Online. Harapannya ke depan, Pak Ganjar sukarelawannya semakin besar, semakin banyak dan tujuan untuk menjadi RI 1 lebih mudah jalannya,” ucapnya, Kamis (4/5).

Dia menyebut pihaknya bisa melebarkan sayap ke seluruh Indonesia agar dukungan kepada Ganjar semakin kuat, dan berharap Kajol Indonesia semakin diterima masyarakat.

Kajol Indonesia melantik 17 Korda DKI Jakarta, Banten, hingga Jawa Barat (Jabar) untuk perkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News