Membawa Misi Perubahan Ekonomi, Kang Erwin Siap Bertarung di Pilwalkot Bandung 2024

Senin, 17 April 2023 – 10:00 WIB
Membawa Misi Perubahan Ekonomi, Kang Erwin Siap Bertarung di Pilwalkot Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung, Erwin (kanan) mendeklarasikan diri untuk maju menjadi calon Wali Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung, Erwin mendeklarasikan diri untuk maju menjadi calon Wali Kota Bandung.

Orang nomor satu di PKB Kota Bandung ini mengaku mantap untuk turut serta berkompetisi dalam kontestasi politik Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.

"Bismillah, saya siap maju sebagai calon wali kota bandung. Saya akan merubah kota bandung ke arah yang lebih baik," ucap Erwin di Kota Bandung, dikutip Senin (17/4).

Erwin menuturkan, salah satu tujuannya jika terpilih menjadi Wali Kota Bandung periode 2024-2029 yaitu pemulihan ekonomi masyarakat miskin.

"Kami ingin memberikan perubahan untuk warga miskin di Kota Bandung. Kami ingin memberikan program perubahan ekonomi mikro," ujar pria yang kerap disapa Kang Erwin.

"Masyarakat miskin ini bisa dikurangi, caranya kami berikan pelatihan usaha dan diberikan modal," sambung Kang Erwin.

Lebih lanjut, Kang Erwin juga memiliki keinginan memberantas bank emok atau rentenir di Kota Bandung. Pasalnya, salah satu penyebab kemiskinan di Kota Bandung adalah rentenir yang kerap kali mencekik masyarakat kecil.

"Saya juga ingin memberantas bank emok di Kota Bandung. Saya sikat semua," tegas Kang Erwin.

Ketua DPC PKB Kota Bandung, Erwin mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon wali kota bandung pada Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News