Pesan Penting dan Mendalam Dari Rudy Susmanto Untuk Kader Partai Gerindra

Selasa, 11 April 2023 – 19:40 WIB
Pesan Penting dan Mendalam Dari Rudy Susmanto Untuk Kader Partai Gerindra - JPNN.com Jabar
Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto ingatkan kader, pengurus dan pejuang Partai Gerindra agar tidak bergeser dari semangat memperjuangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Dirinya mengatakan hal tersebut agar jangan sampai kader dan pejuang partai tidak terpecah belah karena urusan pemilu legislatif (Pileg).

"Saya ucapakan terima kasih atas dukungan bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian untuk mengurus dan berjuang untuk Partai Gerindra dan memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia," ucapnya, Selasa (11/4).

Dia mengungkapkan Pemilu 2024 bukan pemilu pertama bagi partai Gerindra dalam memperjuangkan Prabowo Subianto.

Bahkan sejak Pemilu 2009 Gerindra mencalonkan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden.

"Pak Prabowo bahkan berjuang sejak 2004, 2009 ikut kontetasi pilpres dan terus berjuang pada kontestasi Pilpres 2014 dan 2019," tuturnya.

Selama perjuangan itu, dukungan dan harapan masyarakat Indonesia agar Prabowo Subianto memimpin bangsa ini semakin besar.

Namun, lawan-lawan politik tentu saja tidak akan tinggal diam karena ingin memenangkan calon berbeda yang mereka usung, dan itu merupakan situasi yang sangat wajar dalam sebuah persaingan.

Fokus memenangkan Prabowo jadi presiden, Wasekjen DPP Gerindra ingatkan pengurus dan kader untuk tidak terpecah belah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News