Tepis Isu Perpecahan, Rudy Susmanto Temui Iwan Setiawan, Adem!

Selasa, 11 April 2023 – 14:35 WIB
Tepis Isu Perpecahan, Rudy Susmanto Temui Iwan Setiawan, Adem! - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto temui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor.

Pertemuan tersebut, dilakukan untuk menegaskan tidak ada perpecahan yang terjadi di tengah panasnya hubungan eksekutif dengan legislatif belakangan ini.

"Pak Plt Bupati Bogor ini pimpinan kami semua di Kabupaten Bogor, kalau untuk saya bahkan Pak Iwan Setiawan ketua partai saya, komandan saya," ucapnya, Selasa (11/4).

Menurutnya, narasi bernada kritik terhadap jalannya pemerintahan belakangan ini adalah bagian dari upaya mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi lebih baik.

Dirinya yakin, Plt Bupati Bogor dengan segala kewenangan dan perangkat kerja yang dimiliki terus berupaya yang terbaik dalam membangun Kabupaten Bogor.

"Tidak ada ruang perasaan saat kami bicara kepentingan rakyat, bangsa dan negara, yang ada kami semua harus bersinergi membangun Kabupaten Bogor, insyaallah akan terwujud Kabupaten Bogor yang adil dan makmur," terangnya.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, legislatif dan ekskutif merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

"Alhamdulillah Pemkab dan DPRD bersepakat untuk bersinergi untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik," tuturnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto temui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor, untuk menegaskan bahwa tidak ada perpecahan antarkeduanya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News