Jawaban Dingin AHY Saat Ditanya Bebasnya Anas Urbaningrum

Selasa, 11 April 2023 – 00:05 WIB
Jawaban Dingin AHY Saat Ditanya Bebasnya Anas Urbaningrum - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Terpidana korupsi mega proyek Hambalang Anas Urbaningrum akan segera bebas pada Selasa (11/4) dari Lapas Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung.

Bebasnya mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut saat ini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, banyak pihak yang berspekulasi ihwal nasib, masa depan hingga karier politik Anas Urbaningrum di masa mendatang.

Menanggapi kebebasan Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyikapinya dengan santai.

Pria kelahiran 10 Agustus 1978 itu juga terkesan cuek dan memilih diam saat ditanya ihwal bebasnya Anas Urbaningrum.

"Pertama tidak ada tanggapan, kemudian tidak ada urusan dengan saya," kata pria yang akrab disapa AHY, saat ditemui awak media, di Hotel Grand Savero, Kota Bogor, Senin (10/4) malam.

AHY juga tak berkomentar banyak saat ditanya ihwal kemungkinan bergabungnya kembali Anas Urbaningrum ke Partai Demokrat.

"Tanya saja ke yang bersangkutan (Anas Urbaningrum) yah hehe," tutupnya. (mar7/jpnn)

Begini komentar dingin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ditanya soal bebasnya Anas Urbaningrum dari Lapas Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News