Adik Anas Urbaningrum Kunjungi Sang Kakak Menjelang Bebas

Senin, 10 April 2023 – 18:40 WIB
Adik Anas Urbaningrum Kunjungi Sang Kakak Menjelang Bebas - JPNN.com Jabar
Adik Anas Urbaningrum, Anna Lutfie seusai mengunjungi kakaknya di Lapas Kelas I Sukamiskin, Kota Bandung, Senin (10/4). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pihak keluarga Anas Urbaningrum melakukan kunjungan terakhirnya ke Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, sebelum mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu bebas pada Selasa (11/4).

Adik Anas Urbaningrum, Anna Lutfie mengatakan, saat ini kakaknya dalam kondisi sehat. Beberapa agenda pun telah disiapkan setelah kakaknya bebas dari lapas.

Salah satu Agendanya adalah Anas bakal langsung menuju ke kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur untuk bertemu ibunya.

“Dijadwalkan jam 14.00 WIB, Mas Anas sudah ada di lapangan ini. Jadi ada beberapa agenda di sini, yang utama tentu ada pidato dari Mas Anas dihadapan para saudari, sahabat, teman-teman aktivis. Insya Allah akan hadir menjemput, kurang lebih 2.000-an,” kata Anna ditemui di lapas, Senin (10/4).

Kemudian, kata Anna, Anas juga berencana berbuka puasa dan melaksanakan salat tarawih di Bandung. Dia akan bertolak ke Blitar sekitar pukul 21.00 WIB bersama rombongan.

“Setelah itu kemudian bergerak ke rumah makan untuk persiapan buka bersama dan tarawih, terus kemudian di situ ada diskusi-diskusi sampai jam 9 malam, lalu bergerak menuju Blitar. Karena, Mas Anas ingin bisa langsung sungkem minta doa ibu yang ada di Blitar,” jelasnya.

Menurutnya, diskusi yang digelar besok akan dihadiri para sahabat dan saudara Anas Urbaningrum. Sejumlah tokoh politik juga diperkirakan akan menghadiri kegiatan tersebut.

“Saat diskusi Insya Allah ada beberapa tokoh yang hadir, saya enggak bisa sebut satu per satu yang hadir, besokk bisa diikuti ya. Sudah lintas organisasi,” ungkapnya. (mcr27/jpnn)

Menjelang bebas, adik dari Anas Urbaningrum mengunjungi kakaknya sebelum besok dinyatakan bebas.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News