Meski Menang, Permainan Persib Buat Luis Milla Berang

Selasa, 21 Maret 2023 – 13:15 WIB
Meski Menang, Permainan Persib Buat Luis Milla Berang - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2 – 1 saat laga melawan Dewa United dalam pertandingan pekan ke-31 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3).

Dua gol Persib dicetak Marc Klok dan Robi Darwis, sementara gol Dewa United diciptakan Risto Mitrevski.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, meski anak asuhnya berhasil memenangkan pertandingan, namun ada banyak kesalahan yang harus diperbaiki.

Apalagi gol Risto yang sempat menyamakan kedudukan, menurutnya itu adalah sebuah gol yang tak perlu terjadi.

“Saya rasa kami terlalu banyak mengalami penderitaan, ketika kami ngobrol pertandingan tadi kami sering kecolongan. Saya marah karena kami kebobolan dan gol yang dihasilkan Dewa saya tidak suka,” kata Milla dalam keterangannya, Selasa (21/3).

Kemudian, di babak kedua Maung Bandung unggul oleh jumlah pemain setelah Frendi diganjar kartu kuning kedua. Dewa united terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan Marc Klok cs untuk terus menyerang lawan. Beberapa kali gawang Dewa United yang dijaga Muhammad Natshir hampir kebobolan.

Eks penggawa Persib itu bekerja keras mengahalau setiap tembakan yang dilepaskan para pemain Pangeran Biru.

Pelatih Persib Luis Milla mengaku ada banyak kesalahan yang perlu diperbaiki meski timnya berhasil memenangkan laga melawan Dewa United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News