Dicoret Dari Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Siap Unjuk Gigi di Laga Persib vs Dewa United

Minggu, 19 Maret 2023 – 18:00 WIB
Dicoret Dari Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Siap Unjuk Gigi di Laga Persib vs Dewa United - JPNN.com Jabar
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink didampingi kiper M Natshir dalam pre-match pertandingan melawan Persib, Minggu (19/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih anyar Dewa United Jan Olde Riekerink menyebutkan kalau Egy Maulana Vikri bakal masuk skuad utama saat timnya bertandang ke kandang Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3).

Adapun Egy Maulana dicoret dari daftar panggilan Tim Nasional (Timnas) senior untuk persiapan FIFA Matchday melawan Burundi.

Jan Olde menuturkan menghadapi Maung Bandung ada sejumlah pemainnya yang harus absen. Mereka di antaranya Brian Fatari dan Rossi.

“Kami kurang beruntung karena Brian cedera dan masih belum tahu hasilnya cederanya apa. Dia masih ada cairan dilututnya sehingga masih belum tahu. Rossi juga top assist, top skor kami juga cedera, di posisi striker dan sentral defender kami kekurangan pemain,” katanya dalam pre-match via Zoom, Minggu (19/3).

Untuk pertandingan besok, Jan Olde mengungkapkan bahwa dia akan memasangkan Fauzi dan Ridwan di posisi depan.

“Satu sisi kami punya Feby yang sudah kembali dengan tim, dan Egy yang akan masuk di skuad pada pertandingan besok,” tuturnya.

Sementara untuk persiapan pertandingan besok, Jan Olde percaya diri sebab tren tak bagus juga sedang dihadapi Persib.

Dua kali kalah dan sekali imbang, Dewa United sudah menyiapkan strategi khusus melawan tim asuhan Luis Milla itu.

Pelatih Dewa United mengungkapkan bahwa Egy Maulana Vikri bakal diturunkan saat laga melawan Persib Bandung, besok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News