Erick Thohir Pastikan Perbaikan Stadion Si Jalak Harupat Tepat Waktu

Sabtu, 11 Maret 2023 – 20:40 WIB
Erick Thohir Pastikan Perbaikan Stadion Si Jalak Harupat Tepat Waktu - JPNN.com Jabar
Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum PSSI datang mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (11/3) sore.

Kedatangan orang nomor satu di federasi PSSI itu didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Bupati Bandung Dadang Supriatna, dan perwakilan Kementerian PUPR.

Kata Erick, kedatangannya itu untuk memastikan proses renovasi stadion bisa selesai tepat waktu.

Pihak FIFA akan berkunjung ke Indonesia untuk melakukan pengecekan enam stadion yang direncanakan menjadi venue Piala Dunia U-20 pada 21 – 27 Maret 2023.

Sebelumnya di hari yang sama, ET dan rombongan sudah lebih dulu mengunjungi Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami hadir ke sini karena peduli ingin memastikan ada pendamping dan ada hal-hal yang tidak diinginkan, kami bisa perbaiki sedini mungkin,” kataErick seusai mengecek proses renovasi stadion.

Ia mengatakan, dirinya bersama rombongan PSSI berkunjung lebih awal sebelum kedatangan FIFA itu karena ingin enam stadion yang direncanakan menjadi venue tersebut dinyatakan layak untuk digunakan oleh FIFA.

Jangan sampai, katanya, ada stadion yang dicoret dan tak terpilih oleh FIFA.

Ketum PSSI Erick Thohir meninjau Stadion Si Jalak Harupat dan memastikan proses renovasi di sana bisa tepat waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News