Tak Mau Larut Dalam Kesedihan, Persib Fokus Menatap 11 Laga Tersisa

Kamis, 16 Februari 2023 – 16:55 WIB
Tak Mau Larut Dalam Kesedihan, Persib Fokus Menatap 11 Laga Tersisa - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Skuad Persib memilih fokus menatap 11 sisa pertandingan ke depan pascadikalahkan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, kekalahan kemarin tentunya menjadi pelajaran buat mereka. Ciro Alves dkk pun siap memperbaiki kesalahan agar kejadian serupa tak terulang.

“Sekarang pertandingan sudah usai, terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya yang akan kami jalani,” kata Milla dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Juru taktik asal Spanyol itu menuturkan, mereka masih punya 11 laga sisa sampai akhir musim. Apabila ingin menjadi juara, Persib harus bisa memenangkan seluruh pertandingan itu.

Maka dari itu, Milla dan anak asuhnya pun sudah melupakan kekalahan itu dan fokus mengahadapi laga-laga berikutnya.

“Kami harus tetap optimis menatap 11 laga ke depan, kami akan tetap fight dan kami tentunya ingin memenangkan 11 pertandingan tersisa,” ujarnya.

Menurutnya, kalah dan menang dalam pertandingan sepak bola adalah hal yang wajar. Namun, jangan terlalu larut dalam situasi tertentu.

“Jangan hanya bermain untuk 45 menit tetapi untuk 90 menit dan sekarang kami memiliki 11 laga sisa. Semuanya merupakan laga final, jangan pikirkan pertandingan PSM dan Persija, tetapi fokus pada perjuangan untuk target kami sendiri,” ungkapnya.

Pasca dikalahkan PSM Makassar, Persib fokus menatap 11 laga disisa kompetisi Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News