PSM Makassar Putus Tren Tak Terkalahkan Persib Bandung

Selasa, 14 Februari 2023 – 20:10 WIB
PSM Makassar Putus Tren Tak Terkalahkan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih PSM Bernando Tavares dalam post-match pertandingan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - PSM Makassar menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Persib Bandung selama ditangani pelatih anyar Luis Milla.

Tim berjuluk Juku Eja itu memenangkan pertandingan melawan Persib dengan skor 2 – 1. Berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, PSM membawa poin penuh untuk warga Makassar.

Dua gol PSM diciptakan Ramadhan Sananta menit 54 dan Yance Sayuri di menit 66, sementara satu gol Persib disarangkan Achmad Jufriyanto di menit ke-45+1.

Pelatih PSM Bernando Tavares mengatakan, ia sangat kagum dengan kehadiran ribuan suporter Persib di stadion.

Meski tidak diselenggarakan di Kota Bandung, Bobotoh tetap memadati stadion.

Namun lagi-lagi, Tavares tetap menyayangkan ketidakhadiran suporter PSM The Macz Man.

“Kami mengapresiasi atmosfer suporter dari Persib yang sangat luar biasa, selamat kepada suporter Persib yang terus mendukung Persib. Tentu ini akan menarik jika suporter PSM, Macz Man ikut hadir bersama suporter Persib,” katanya dalam post-match pertandingan, Selasa (14/2).

Maka dari itu, Ia pun mendedikasikan kemenangan hari ini untuk seluruh suporter PSM dan juga masyarakat di Makassar yang sedang ditimpa musibah banjir bandang.

PSM Makassar menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Persib Bandung selama ditangani pelatih anyar Luis Milla.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News