Kalah 1 - 2 dari PSM Menjadi Kekalahan Pertama Luis Milla Bersama Persib

Selasa, 14 Februari 2023 – 19:31 WIB
Kalah 1 - 2 dari PSM Menjadi Kekalahan Pertama Luis Milla Bersama Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dalam post-match pertandingan melawan PSM di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2), Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - Persib Bandung gagal mempertahankan tren tak pernah terkalahkan dalam 15 kali pertandingan sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Maung Bandung ditekuk tim PSM Makassar dengan skor tipis 1 – 2 dihadapan suporternya sendiri yang hadir di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/2).

Satu gol Persib diciptakan Achmad Jufriyanto di menit-menit akhir babak pertama. Sempat unggul 1 – 0, Pangeran Biru rupanya tak berhasil menambah jumlah gol atau mempertahankan skor.

Di babak kedua, PSM berhasil menyarangkan dua golnya ke gawang yang dijaga Teja Paku Alam. Gol itu diciptakan Ramadhan Sananta menit 54 dan Yance Sayuri di menit 66.

Hasil ini tentunya membuat Persib masih tertahan di peringkat ketiga papan klasemen, terpaut 4 poin dari sang pemuncak PSM.

Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan kekecewaannya karena tak bisa memenangkan laga krusial ini. Sebab, saat musim pertama Persib juga harus kalah di kandang PSM dengan skor telak 5 – 1.

“Saya rasa ini pertandingan yang berjalan dengan bagus bagi penonton, tetapi tentu saya tidak senang karena kami tidak bisa memberikan kemenangan bagi warga Bandung,” kata Milla dalam post-match pertandingan.

Ia menyebut, pertandingan babak pertama anak asuhnya berhasil menguasai bola. Persib beberapa kali hampir mencetak gol ke gawang PSM namun gagal.

Untuk pertama kali setelah ditangani pelatih Luis Milla, Persib mengalami kekalahan. PSM Makassar berhasil mengalahkan Maung Bandung dengan skor 1 - 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News